Galeri foto modifikasi honda vario techno 125 terbaru - Honda vario techno 125 adalah motor matik keluaran honda di
kelas menengah keatas. Dengan teknologi yang canggih dan ramah lingkungan
motorini akan laris di pasaran. Honda
vario techno 125 mempunyai beberapa fitur yang canggih yaitu dilengkapi dengan
mesin ESP, starter AGVdan Helm-in. Untuk
konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 52km/liter. Walaupun body sudah yuhui
sob, tapi tetep,,,,, gak afdol kalo gak
di otak-atik agar tampilannya sesuai dengan gaya kita. Dan terbukti ni sob di
jalanan banya terlihat motor vario techno yang sudah gak sama dengan aslinya,
tapi yang pasti jadi tambah oke ya sob. Ini beberapa contohnya,
Ayo pilih yang mana,,,,??? Hehe,,semoga gambar-gambar di
atas bisa menjadi inspirasi bagi sobat semua.
Honda Vario (juga dikenal sebagai Honda Click) adalah skuter bertransmisi otomatis produksi dari Astra Honda Motor di Indonesia. Skuter yang diluncurkan pada tahun 2006 ini dimaksudkan untuk mengantisipasi makin populernya skuter otomatis di pasar sepeda motor Indonesia. Honda Vario hadir dalam beberapa varian, diantaranya: Vario, Vario Techno (CBS dan non-CBS), Vario Techno 125 PGM-FI (ISS dan non-ISS), dan Vario FI.
Spesifikasi
Honda Vario (juga dikenal sebagai Honda Click) adalah skuter bertransmisi otomatis produksi dari Astra Honda Motor di Indonesia. Skuter yang diluncurkan pada tahun 2006 ini dimaksudkan untuk mengantisipasi makin populernya skuter otomatis di pasar sepeda motor Indonesia. Honda Vario hadir dalam beberapa varian, diantaranya: Vario, Vario Techno (CBS dan non-CBS), Vario Techno 125 PGM-FI (ISS dan non-ISS), dan Vario FI.
Vario 110 (2006-2013)
Honda Vario merupakan bentuk antisipasi dari Astra Honda Motor atas semakin populernya skuter otomatis di Indonesia, dan merupakan skuter otomatis berpendingin cair pertama yang beredar dalam pasar skuter matik Indonesia.Spesifikasi
- Mesin 4-langkah SOHC dengan 2-katup, dengan pendinginan cair
- Diameter dan langkah: 50 × 55 mm, kapasitas 108 cc
- Rasio kompresi 10,7 : 1
- Bensin: Pertamax
- Daya maksimum 9 PS @ 8.000 rpm
- Torsi maksimum 0,86 kgf.m @ 6.500 rpm
- Ukuran ban: 80/90-14 (depan), 90/90-14 (belakang)
- Jarak sumbu roda: 1.273 mm
- Dimensi 1.897 x 680 x 1.083 mm
- Kapasitas tangki bensin 3,6 liter
- Berat kosong 99,3 kg
- Suspensi depan teleskopik dan suspensi tunggal dengan lengan ayun
- Rem depan 190 mm cakram hidrolik piston tunggal, belakang tromol
- Tipe busi NGK CR7EH-9 atau Denso U22FER9
- Karburator Keihin AVK22
- Sistem pengapian DC-CDI
- Transmisi otomatis Honda V-Matic
Honda Vario Techno 110
(juga dikenal sebagai Click-i di Thailand, mengaplikasikan pengabutan PGM-FI), dengan tampilan baru dan memperkenalkan sistem Combination Brake System disingkat Combi-Brake System atau CBS. CBS adalah sistem pengereman bersamaan dengan otomatis saat rem belakang diaktifkan, CBS tidak aktif saat mengerem hanya dengan rem depan.Spesifikasi
Spesifikasi
- Mesin 4-langkah SOHC dengan 2-katup, dengan pendinginan cair
- Diameter dan langkah: 50 × 55 mm, kapasitas 108 cc
- Rasio kompresi 10,7 : 1
- Jenis BBM: Minimum RON 92 (Pertamax atau sejenisnya)
- Daya maksimum 9.0 PS @ 8.000 rpm
- Torsi maksimum 0,86 kgf.m @ 6.500 rpm
- Ukuran ban: 80/90-14 (depan), 90/90-14 (belakang)
- Suspensi depan teleskopik dan suspensi tunggal dengan lengan ayun
- Rem depan 190 mm cakram hidrolik piston tunggal, belakang tromol. Dengan CBS
- Tipe busi NGK CR7EH-9 atau Denso U22FER9
- Karburator Keihin AVK22
- Sistem pengapian DC-CDI
- Transmisi otomatis Honda V-Matic
No comments:
Post a Comment